Iin Nur Fatinah Hadiri Grand Opening Kids Markerspace Kota Depok

DepokBerita – Hj. Iin Nur Fatinah yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat sekaligus ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Depok, turut hadir dan memberikan sambutan dalam Grand Opening Kids Markerspace Kota Depok, Minggu (04/06).

“Selamat kepada Educourse.id atas grand opening cabang ke 8 sekaligus ulang tahun yang ke 3. Semoga semakin Sukses dan maju Educourse.id,” ujar Hj. Iin Nur Fatinah ketika memberikan sambutan.

Istri Wakil Wali Kota Depok ibu Ety Maryati Salim turut serta dalam melakukan peresmian kegiatan ini. Ibu Ety Maryati Salim melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis peresmian acara.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi kerentara antara Educouse.id dan RKI Kota Depok, kegiatan imi bertujuan untuk menjawab keresahan para orang tua terhadap anaknya yang mulai kecanduan gadget.

Dalam kegiatan ini orang tua dan anak dikenalkan kepada aktivitas edukasi baik yang bersifat fisik maupun stimulasi yang berfungsi untuk kecerdasan otak secara digital seperti robotik, coding dan bahasa asing.

Para pengajar diisi oleh kalangan muda dengan berbagai kreativitas yang membuat kegiatan belajar terasa menyenangkan karena dilakukan sambil bermain. Para undangan pun merasa antusias dan senang mengikuti kegiatan ini.