DepokNews–Career Day adalah rangkaian kegiatan workshop dan webinar yang membahas tentang pendidikan dan pengetahuan umum baik di bidang perkuliahan maupun pengembangan karier yang akan disampaikan oleh para pemateri yang handal dan profesional di bidangnya.

Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun ini merupakan program kerja Departemen Pengembangan dan Karir Himpunan Administrasi Universitas Indonesia (HIMADM UI)

Career Day 2021 dilaksanakan pada tanggal 6 November 2021 dari pukul 08.00 sampai dengan 14.50 WIB. Karena adanya pandemi Covid-19, kegiatan ini diselenggarakan secara online melalui media Zoom Meeting dengan link registrasi sebagai berikut: lynk.id/careerday2021

Career Day 2021 hadir dengan membawakan pembicara-pembicara yang berkualitas dilengkapi dengan materi yang akan memberikan banyak manfaat, khususnya bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menjelejahi dunia pekerjaan yang sebenarnya! Untuk sesi pertama, Career Day menghadirkan webinar dengan judul “Make It Work through Your CV and LinkedIn” oleh Apri Rokhyadi (Head of Business Unit at Telkom Indonesia. Career & Education Related Content Creator).


Untuk sesi kedua, Career Day menghadirkan webinar dengan judul “Developing Yourself to Enter the Work Industry” oleh Dr. Yati Kurniati S.E, M.A (Chief Financial Officer, Executive Director – Head of Finance Department of Central Bank of Indonesia).
Lalu untuk sesi yang terakhir, Career Day menghadirkan webinar dengan judil “Train Your Soft Skill with Excel” oleh Novi Aditya (Chief of Content and Technical Operation of Camp404).

Benefit yang akan didapatkan jika mengikuti Career Day 2021, diantara lain: E-Sertifikat gratis, menambah wawasan, serta mendapatkan “Lifetime Access” untuk kelas Excel Camp 404.

Untuk info selengkapnya bisa dilihat di laman sosial media kami yakni instagram.com/career.day. Atau bisa juga menghubungi narahubung kami: Alia 081386678948 dan Dhena 082241956816.

Previous articleRespon Cepat Warga yang Membutuhkan, DPRa PKS Pondok Jaya Berikan Bantuan Uang dan Sembako
Next articlePendampingan Pembuatan NIB OSS RBA, Wujudkan UMKM Depok Naik Kelas