Ikuti Pawai Obor Masjid Al Ikhlas, Aleg PKS Depok Khairulloh Ahyari : Semoga Jadi Awal Keberkahan Tahun Ini

DepokNews – Anggota DPRD Depok FPKS Khairulloh Ahyari menghadiri pawai obor satu Muharram masjid Al-Ikhlas dalam rangka menyambut tahun baru islam, kegiatan ini digawangi oleh Remaja Masjid Islam Al Ikhlas (RISMI) yang mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) setempat.

“Berpuluh tahun sejak saya belia, momen pergantian tahun baru islam di masjid al ikhlas dilaksanakan dengan pawai obor,” ungkap Khairulloh Ahyari melalui akun media sosial pribadinya, Rabu (19/07).

Pawai obor ini tidak hanya diikuti oleh anak-anak saja namun juga remaja dan para orang tua. Peserta pawai obor keliling kampung di sekitar Parung Bingung, Depok. Selama pawai berlangsung peserta disediakan makan dan minuman ringan.

“Sampai di masjid ada pembagian doorprize, acara ini antusias diikuti sampai akhir, walau isi doorprize sederhana namun makna kegiatan ini terletak pada kemeriahan, kebahagiaan dan kebersamaan setelah pawai bersama,” tambah Khairulloh Ahyari sambil membagikan foto-foto ketika acara berlangsung.

Dirinya juga mengungkapkan rasa syukur karena peserta pawai obor membludak, antusias masyarakat terbukti tinggi, “Semoga ini jadi awal kebaikan dan keberkahan di tahun ini,” tutupnya.