Indonesia Calya Community Gelar Kopdar sekaligus Program Servis Spesial di Tunas Toyota Cinere

DepokNews–ICC sebagai komunitas mobil yang terdaftar di DCC (Depok Car Communities) bekerjasama dengan Tunas Toyota Cinere Kota Depok dalam pelaksanaan servis spesial untuk Member ICC Kota Depok.

Kaca Mata Anti Silau Harga Ekonomis, Bisa COD. Info dan pemesanan klik : https://bit.ly/36uqGSG

Ketua Umum ICC Kota Depok Iwa sahlani menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan Kopdar kami untuk ajang silaturahmi dengan anggota ICC Kota Depok dan acara ini juga sekalian servis spesial di Tunas Toyota Cinere Kota Depok.

Ia menambahkan, Meski masih dibayangi dengan pandemi COVID-19, para member ICC Kota Depok ini tidak berkurang semangatnya untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan anggota ICC lainnya.

Lanjutnya, dalam kopdar servis bareng kali ini kami tetap mengikuti aturan standar protokol Covid-19 yang berlaku dengan menjaga jarak aman, memakai masker dan membawa serta meng gunakan Hand Sanitizer selama kegiatan berlangsung.

“Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran Tunas Toyota Cinere yang telah bekerjasama dengan ICC Kota Depok dalam pelaksanaan servis ini, semoga kerjasama ini tetap terjalin dengan baik, tutupnya.