Inilah Peluang Usaha Yang Nge-Tren Di Awal 2017

Depoknews.id, Depok – Dijaman yang sudah berbasis digital seperti sekarang tentu menghasilkan banyak keuntungan dan merugikan. Kalau bicara masalah tentang kerugiannya, masalah yang timbul akibat era digital saat ini adalah masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara melakukan ekspansi dan bertahan di dunia yang sudah era digital seperti ini.

Bagi kamu yang mau mencoba mencari peluang usaha apa saja yang tepat, berikut ini adalah peluang usaha yang bisa kamu kembangkan di tahun 2017.

1. Usaha Kuliner

Peluang usaha yang satu ini jelas masih sangat mumpuni, cukup membuat keunikan dan citra khas tersendiri, maka usaha kuliner kamu tidak akan punah. Menggunakan metode branding promotion melalui media sosial, itu sudah cukup membuat peluang usaha kuliner kamu dapat terkenal.

2. Biro Perjalanan

Peluang usaha ini juga cukup diminati dan dicari orang banyak, sudah menjadi kekinian banget buat kamu menjalankan usaha ini. Berikan mereka pelayanan terbaik dan kemudahan untuk melakukan traveling. Untuk menjaga peluang usaha biro perjalanan kamu tidak punah, kamu juga semestinya menggunakan metode branding promotion melalui media sosial.

3. Agen Laundry

Saat kesibukan menghantui semua orang, baik pria, wanita, atau siapapun. Tentu menghambat kita untuk melakukan aktiftas lain dirumah seperti mencuci dan menyetrika. Agen laundry adalah jawaban untuk mengatasi kesulitan dan hambatan bagi yang sibuk dengan dunia pekerjaan. Peluang usaha menjadi agen laundry pun dapat kamu ambil, cukup melakukan pelayanan terbaik maka usaha laundry kamu tidak akan punah.

4. Jasa Transportasi Online

Setelah kita melihat suksesnya usaha ojek online yang ada di ibukota, tak ada salahnya jika kita mencoba untuk mengembangkan bisnis seperti ini. Tak perlu melakukan persaingan yang sengit, cukup kita melakukannya dengan sepenuh hati dan tidak membuat kesan yang buruk. Lakukan promosi yang sehat dan tidak mengintimidasi pesaing dapat membuat bisnis transportasi kamu menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

5. Photographer

Menjadi juru foto lepas juga bisa menjadi sebuah peluang usaha buat kamu yang ingin mencoba menciptakan peluang usaha. Modal sebuah kamera dan hasil-hasil foto kamu pajang di media sosial sudah menjadi usaha yang mudah. Untuk mempertahankan usaha fotografi ini membutuhkan portofolio yang banyak untuk meyakinkan kalau jasa yang kamu berikan sudah cukup mumpuni untuk dinikmati orang banyak.

6. Online Shop

Kamu pandai berdagang? Kamu punya modal untuk berdagang tapi kamu tidak kepingin untuk menyewa toko. Membuka toko online bisa kamu jadikan sebagai peluang usaha kamu. Sudah banyak jasa toko online di dunia ini, dari yang integrasi ataupun berupa forum. Kalau kamu pingin peluang usaha online shop kamu bertahan, jagalah reputasi kamu dan lakukan pembaharuan barang biar orang selalu ingin mencari tahu tentang toko online milik kamu.

Itulah keenam peluang usaha yang bisa kamu cipatakan di era modern seperti saat sekarang ini. Dari keenam contoh peluang usaha tadi yang terpenting adalah bagaiamana kamu mampu memberikan pelayanan terbaik dan bagaimana kamu untuk mempertahankan peluang usaha itu agar tidak luntur oleh perkembangan dan modernisasi yang tercipta sekarang ini. Semoga membantu ya.-R