Isi Majelis Taklim di Cilodong, Hj. Iin Nur Fatinah Sampaikan Kiat Melejitkan Potensi Anak Agar Menjadi Bintang

DepokNews–Hj. Iin Nur Fatinah, Amd – Anggota Legislatif Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Provinsi Jawa Barat, menjadi pembicara dalam Ta’lim Ibu-ibu di Masjid Baitussalam, Cilodong, Depok. Ta’lim yang digelar pada Sabtu (17/12) tersebut mengusung tema “Mendidik Anak Menuju Generasi Robbani”.

Hj. Iin Nur Fatinah menyampaikan bahwa anak adalah anugrah terindah dari Allah SWT kepada kedua orangtua, setiap anak memiliki potensi dan kelebihan yang berbeda, tugas orangtua adalah melejitkan potensi tersebut sehingga anak-anak menjadi bintang.

“Tentu untuk mewujudkannya perlu ilmu serta kedekatan yang intensif dengan Allah SWT”, paparnya.

Ibarat sekolah, ayah sebagai kepala sekolah memiliki peran penting dalam mengelola sekolah sehingga menjadi sekolah yang sukses. Dan ibu adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya.

“Oleh karena itu dibutuhkan sinergi, kolaborasi, dan harmonisasi antara ayah dan ibu dalam mendidik dan membersamai putra-putri tercinta”, tambah Aleg Perempuan PKS tersebut.

“Bila terpenuhi kebutuhan cinta, kasih sayang, role model kebaikan, ilmu, dan nilai-nilai spiritual tersebut, maka akan terbentuk generasi yang tangguh, sehat jasmani dan rohani serta bermanfaat buat masyarakat, agama, bangsa dan negara. Itulah generasi Robbani”, tutupnya