Isi Parenting di Kampung Rawageni, Iin Nur Fatinah Berikan Tips Agar Terwujud Keluarga Bahagia

DepokNews–Hj. Iin Nur Fatinah, Anggota Legislatif PKS Provinsi Jawa Barat, menjadi salah satu pembicara dalam Agenda Ketahanan Keluarga yang diselenggarakan oleh Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Cipayung, Sabtu (22/10). Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Rawageni Kelurahan Ratijaya Cipayung Depok.

Dengan mengangkat tema “Keluarga Bahagia”, Iin menyampaikan tentang pentingnya komunikasi positif dan perlunya pasangan suami istri meningkatkan kedekatan dengan Allah SWT.

“Karena hati pasangan adalah milik Allah dan hanya Allah saja sang pemilik hati yang bisa memberikan rasa sakinah, mawaddah wa rohmah. Karena kebahagiaan itu bukan hanya di dunia tapi jg di akhirat”, ungkapnya.

Di tengah maraknya kasus perceraian muda, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam rumah tangga dan banyak anak yang broken home, maka sangat penting dan perlu mempelajari dan memahami ilmu tentang bagaimana merawat terus kebahagian dalam rumah tangga.

“Alhamdulillah, PKS adalah partai yang sangat perhatian terhadap ketahanan keluarga karena dari keluarga yang bahagia akan lahir peradaban bangsa besar”, pungkas Iin Nur Fatinah menutup paparan materinya.