Istri Irjen Ferdi Sambo Muncul ke Publik

DepokNews– Istri dari Irjen Ferdi Sambo, Putri Candrawati didampingi kuasa hukum mendatangi Makob Brimon Kelapa Dua Depok, Jawa Barat. Kedatangan mereka untuk membesuk sang suami Irjen Ferdi Sambo yang sejak kemarin ditempatkan diruangan khusus Mako Brimob. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Arman Hanis selaku kuasa hukum.

“Pertama-pertama saya selaku kuasa hukum FS, hari ini datang ke makob brimob untuk membawa pakaian pak FS dan juga membesuk beliua. Tapi hari ini belum sempat ketemu karena belum diizinkan mudahan besok atau hari-hari selanjutnya bisa diberikan izin,” ujarnya kemarin.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa kehadiran dirinya bersama Istri dari Irjen Ferdi Sambo sudah dikordinasikan dengan Psikolog dan mendapat izin untuk datang membesuk

“Saya tadi konsultasi dengan psikolog klinik meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan pak FS. Dan bersukur tadi diberikan izin oleh psikologi, Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini,” katanya.

“Hari ini kita berusaha untuk menjenguk pak FS, tapi belum dapat izin bisa ketemu. Biar bagaimanapun keluarga atau penasehat hukum harus bertemu dengan pak FS,”bebernya

Sementara itu, Putri Candrawati menyampaikan bahwa dirinya sangat mempercayai dan tulus mencintai sang suami

“Saya putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa agar kami sekeluarga mampu menjalani masa yang sulit ini, dan saya ihklas memaafkan segala yang kami alami,” pungkasnya.