Istri Wali Kota Depok Terkonfirmasi Positif Covid-19

DepokNews – Ketua Tim Penggerak PKK, yang juga istri Wali Kota Depok Elly Farida, terkonfirmasi positif covid-19. Kasus ini sementara terindikasi merupakan kasus kontak erat dari kasus konfirmasi positif ASN Depok.

Hal tersebut disampaikan Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok Dadang Wihana melalui keterangannya pada Kamis (27/8/2020)

“Kami sampaikan informasi bahwa ketua Tim Penggerak PKK Depok bunda Elly Farida berdasarkan hasil Swab PCR terkonfirmasi positif Covid-19, ” kata Dadang Wihana.

Kondisi saat ini kata dia, dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit.

“Selanjutnya untuk Wali Kota Depok Mohammad Idris dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan SWAB PCR dengan hasil Negatif Covid-19,” kata Dadang.

Dadang menambahkan, dari kasus ini kantor Kecamatan Sukmajaya dan kantor Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Kota Depok operasional ditutup sementara.

Penutupan operasional sementara ini kata dia, mulai tanggal 26 Agustus sampai dengan 1 September 2020, dan dilakukan disinfektasi di seluruh area kantor.

“Seluruh karyawan melakukan isolasi mandiri dan Work From Home (WFH), serta
melakukan Swab PCR. Lalu melakukan tracing kasus, dan Swab PCR terhadap seluruh kontak erat, dimulai hari ini Kamis 27 Agustus 2020,” tutupnya.(mia)