Depok News

Jadi Dewan, H. Bambang Sutopo Siap Perjuangkan Masyarakat Depok Lewat Aplikasi ‘Lapor HBS

DepokNews- H. Bambang Sutopo, atau yang akrab disapa HBS, resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada 3 September 2024. Setelah melalui perjalanan panjang, HBS mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diembannya untuk periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, ini akan menjadi sepenggal episode amanah dan pengabdian melanjutkan perjuangan di DPRD Kota Depok, setelah 20 tahun meninggalkan Kota Depok,” ujar HBS.

Dengan semangat tinggi, HBS berjanji akan memperjuangkan kepentingan masyarakat Depok secara adil dan sebaik mungkin. “Tadi sudah bersumpah dan berjanji, saya akan memperjuangkan masyarakat Depok dengan seadil-adilnya. Insya Allah, Depok akan menjadi lebih baik dan lebih maju,” tegasnya.

Salah satu langkah konkrit yang disiapkan HBS adalah mendekatkan dirinya dengan warga melalui aplikasi “Lapor HBS.” Aplikasi yang akan segera tersedia di Playstore ini bertujuan mempermudah masyarakat dalam menyampaikan laporan atau keluhan secara langsung.

“Saya akan turun ke masyarakat, mendengar aspirasi mereka di lapangan. Dengan aplikasi ‘Lapor HBS’, kami harap proses penyampaian laporan akan lebih cepat dan mudah diakses oleh warga,” jelas HBS.

Tak lupa, HBS juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga dan tim suksesnya, terutama kepada koordinator lapangan dari Cilodong-Tapos, yang telah mendukung perjuangannya hingga pelantikan ini. “Terima kasih tak terhingga untuk keluarga besar HBS, tim sukses, dan Korlap Cilodong-Tapos. Semoga ini menjadi amal sholeh dan membawa berkah bagi kita semua,” tutup HBS.

Dengan semangat baru, HBS siap mengabdikan diri untuk memajukan Depok dan memperjuangkan kesejahteraan warganya.

Exit mobile version