Jadi Narasumber Majelis Taklim di Cilodong, Iin Nur Fatinah Bagikan Tips Kenikmatan Ibadah Selepas Ramadhan

DepokNews – Anggota DPRD Jawa Barat Hj. Iin Nur Fatinah menjadi narasumber dalam pembukaan majelis taklim ibu di Cilodong Depok, Sabtu (10/06/23).

Sebelum memulai ceramah, Hj. Iin Nur Fatinah menyampaikan rasa sangat bahagia dapat berada di majelis ilmu dan sangat senang bisa bersilaturahmi dengan para jamaah.

Dalam pembukaan majelis taklim tersebut, Hj. Iin Nur Fatimah menyampaikan tips kenikmatan ibadah selepas bulan suci ramadhan.

“Ramadhan merupakan bulan yang penuh kebaikan, kita juga bisa terus merawat kebaikan ramadhan di sebelas bulan berikutnya,” ujar Hj. Iin Nur Fatinah mengawali ceramahnya.

Hj. Iin Nur Fatinah menyampaikan, terdapat empat tips yang dapat dilakukan supaya terus merasakan nikmat dan keindahan melakukan kebaikan dan ibadah seperti di bulan ramadhan.

“Yang pertama selalu melibatkan Allah dengan berdoa agar diberikan kemudahan dan kenikmatan dalam beribadah dan berbuat baik. Kedua, senantiasa bertaubat atau mengucap istigfar. Ketiga, bersyukur dan yang keempat dengan menuntut ilmu,” jelas Hj. Iin Nur Fatinah di hadapan para jamaah.

Di akhir ceramah, Hj. Iin Nur Fatinah menyampaikan rasa haru karena jamaah yang hadir bukan hanya dari kalangan para ibu muda namun juga lansia 80 tahun.

“Semoga keberkahan selalu Allah berikan kepada kita semua,” tutupnya.