Jadi Pembicara Kegiatan Silaturahim dan Pengajian DHC 45 Kota Depok, Hj. Iin Nur Fatinah Jelaskan Makna Rahmat Allah

DepokNews–Hj. Iin Nur Fatinah, Amd Anggota Legislatif FPKS provinsi Jawa Barat,  menjadi Pembicara dalam Pertemuan  Silaturahim dan Pengajian Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) Kota Depok – Rabu 09 November 2022 -Hj. Iin Nur Fatinah dalam tausiyahnya menyampaikan makna Rahmat dan kasih sayang Allah kepada hamba-hambaNya yang senang dan hadir dalam Majelis Ilmu.

DHC adalah salah satu Organisasi yang aktif yang menyuarakan nilai- nilai kejuangan yang di gelorakan para Pahlawan terdahulu.

Acara Silaturahim sekaligus pengajian ini merupakan pembukaan kegiatan DHC 45  setelah fakum selama pandemi covid 19. Setelah tidak berjumpa & berkegiatan selama kurang lebih 2 tahun lebih disambut antusias para peserta bahkan melebihi target dari panitia ditambah diadakan pemeriksaan cek gula darah & asam urat & kolesterol gratis menambah minat peserta buat hadir.

“Sungguh sebuah kebahagiaan bersama para Pejuang dan orang tua kami yang telah banyak mengukir sejarah dan pengalaman berharga. Semoga Allah Swt limpahkan keberkahan,” pungkas Hj. Iin Nur Fatinah.

Published
Categorized as Ragam