Depok News – Sabtu jam 7.00 pagi (26 November 2022) warga RT 006 RW 004 Perumahan Ar-Royyan Kelurahan Tanah Baru, Beji sudah berkumpul di lapangan depan Masjid An-Nahl. Warga yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa bersiap-siap mengikuti kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh pengurus RT 006 RW 004.

Sebelum berangkat, terlebih dahulu dilakukan pemanasan dengan senam ringan yang dipimpin Coach Munif sebagai koordinator olahraga RT 006. Warga begitu gembira mengikuti senam tersebut, baik anak-anak maupun orang tua.

Usai senam, Ketua RT 006, Setiadi, menyampaikan sambutannya. Ketua RT 006 yang baru saja terpilih ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan antusiasme warga mengikuti acara jalan sehat tersebut, meskipun ada sebagian warga yang berhalangan. “Semoga acara jalan sehat ini menjadi salah satu cara kita untuk sehat dan menambah keguyuban antarwarga. Sesuai dengan motto kita : Guyub, Peduli, Bersaudara, dan Fun,” tuturnya.

Jalan sehat pun dimulai. Para peserta bersemangat dan senang mengikuti kegiatan yang kembali diadakan setelah sekian lama vakum. Rutenya: Berangkat dari Perumahan Ar- Royyan – Jalan Karya Bakti – Palakali – SDIT Izzati – Taman Pemuda Pratama (TPP).
Pulang : TPP – Jalan Raden Sanim – Gang sekolah di RW 012 – Delima Ujung – Perumahan Ar-Royyan.

Acara yang diikuti sekitar 50 warga ini diakhiri sarapan bersama dengan menu bubur kacang ijo. Warga sangat berkesan dengan jalan sehat ini.

“Pengurus RT 006 sangat berharap ke depannya kegiatan jalan sehat dan kegiatan RT lainnya dapat diikuti oleh semua warga dan tidak ada warga yang berhalangan,” pungkas Setiadi.(Hai)

Previous articleFarida Rachmayanti : Bursa Kerja Upaya Pemkot Depok Kurangi Pengangguran
Next articleUrban Policy: Revitalisasi Trotoar Depok Sudah Tepat, Perlu Revolusi Mental Pengguna Jalan