Jalin Kebersamaan, Aleg FPKS Jabar Hj. Iin Nur Fatinah Silaturohim Dengan Pengurus dan Koordinator Posbindu di Cimanggis

DepokNews–Anggota Legislatif FPKS Provinsi Jawa Barat, Hj. Iin Nur Fatinah, Amd bersilaturohim dengan para pengurus dan koordinator posbindu di  Cimanggis. Kegiatan ini berlangsung pada Jum’ at 09 September 2022

Dalam suasana kekeluargaan hj. Iin Nurfatinah menyampaikan rasa terima kasih bisa berkesempatan bertemu dengan para pengurus & mengapresiasi kegiatan-kegiatan & kreativitas yang di inisiasi oleh para pengurus yang meskipun usia rata-rata sudah tidak lagi muda tapi semangatnya tidak kalah dengan anak-anak muda.

Acara di awali senam lalu sarapan bersama sambil berbincang santai serta pembagian doorprise makin menghangatkan suasana..

“Lansia sehat, bahagia & bugar sepanjang usia adalah harapan kita semua. Perhatian, kasih  sayang, penghargaan, pemberian ruang kreativitas & mengaktualisasi diri dalam kegiatan yang bermanfaat adalah salah satu sarana untuk menjaga kesehatan jiwa & raga para lansia agar tetap berdaya & bermanfaat di usianya.” Demikian Hj Iin Nur Fatinah dalam kata sambutannya.

Diantara mereka juga menyampaikan beban yang dirasa bertambah berat atas kenaikan bbm bersubsidi juga dengan naiknya harga kebutuhan pokok, transportasi dan lain-lain dimana mayoritas dari mereka adalah para janda & pensiunan. 

Semoga hal ini menjadi perhatian dari pemerintah agar rakyat yang sedang berusaha keluar dari himpitan ekonomi pasca pandemi covid 19 tidak di hantam lagi dengan kenaikan bbm bersubsidi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *