Jelang HGN, Disdik Kota Depok Gelar Lomba Kreatifitas Guru

DepokNews- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada 25 November, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok mengadakan Lomba Kreatifitas Guru Tingkat Kota.

“Tahun ini dalam rangka HGN kita mengangkat tema Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar di Kota Depok,” ujar Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin, Senin (16/11/20).

Lomba Kreativitas Guru ini mengadakan tujuh lomba. Yaitu lomba berkisah tentang Nabi Muhammad SAW dan MTQ pada 17-18 November serta menyanyi solo. Kemudian, lomba band antar sekolah, serta melukis situs Depok pada 18-23 November.

Selain itu, lomba menulis artikel tentang Depok pada 09-14 November. Terakhir, lomba video pembelajaran pada 09-16 November.

Thamrin mengaku pihaknya sudah menyampaikan dan menyebarkan link pendaftaran berikut informasi batas waktu pengumpulan karya. Semua karya dikirim melalui link yang sudah diberikan tersebut.

Terakhir, dirinya mengatakan para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 40 juta. Rinciannya, ada yang untuk perorangan dan juga grup.