K3S SD Swasta Siap Memajukan Pendidikan di Kota Depok

DepokNews- Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) tingkat Sekolah Dasar (SD) Swasta se-Kota Depok, lakukan musyawarah pemilihan ketua sekaligus pembentukan kepengurusan periode 2018-2022.
Asep Koswara Kepala SDIT Rahmaniyah, terpilih menjadi ketua K3S Swasta Kota Depok. Pemilihan yang dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Tinte, Ketua Dewan Pendidikan Hafid Nasir, Ketua PGRI Syamsudin dan 75 kepala sekolah swasta di Kota Depok.
Kepala SDIT At Taufiq Depok Mahmudin mengatakan kegiatan musyawarah pemilihan berjalan lancar. Melalui musyawarah mufakat dengan perwakilan 15 kandidat dari masing-masing wilayah kecamatan.
“Akhirnya ditetapkan melalui sidang tertutup formatur yang terdiri dari 15 calon pengurus, dengan menetapkan Saudara Asep Koswara,S.Pd. Kepala SDIT Rahmaniyah menjadi nahkoda K3S swasta kota Depok,” jelasnya.
Harapan dari semua pihak dengan terbentuknya K3S SD swasta ini maka pendidikan di kota Depok akan semakin maju dan memiliki peran strategis dalam  mewujudkan kota Depok yang unggul, religius, dan nyaman.
“itetapkanlah ketua terpilih yang dibacakan dan ditandatangani dalam berita acara oleh sekretaris sidang H.Mahmudin dan pimpinan sidang Yudi Kurniawan M.Pd,” tukas Mahmudin.
Adapun kepengurusan K3S Tingkat SD di kota Depok adalah sebagai berikut:
Ketua : Asep Koswara, S.HI.
Wakil Ketua
     1. Umi Istichomah, M.Pd.
     2. M. Taufiqurrahman, M.M.
Sekretaris
     1. Dedy Susanto, M.Pd
     2  Sehabudin, Lc
Bendahara
     1. Lia Fitriani S.Pd.
     2. Rodemah, S.Pd.I.
Pengembangan PTK
     1. Mahmudin, S.Ag.
     2. Dadang Efendi, S.Pd.
Kurikulum
     1. Maslu’in  S.Ag.
     2. Ferry Veronika , S.E.
Sarpras /
    1.  Yulius Iskandar, S.Pd.
    2. H. Aan Suryana, S.Ag.
Humas & Kesiswaan
1. Mustofa S.Pd.I
2. Didin S.Pd.