Kampanye Akbar PKS Depok, Imam Budi Hartono ; AMIN Menang Jalan Raya Sawangan Dilebarkan

DepokNews – Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, menyampaikan tekad dan strategi partainya dalam kampanye rapat terbuka sebelum Pemilu 2024 di Grand Depok City, Sabtu (3/2/2024). Menurutnya, target PKS adalah meraih dua kali lipat perolehan kursi dari Pemilu 2019, dengan fokus memenangkan pemilihan anggota legislatif (Pileg) untuk mendapatkan tiket Pilkada 2024.

“Kami mengedepankan kekuatan politik gagasan pada Pemilu 2024. Kekuatan politik gagasan dari PKS ini luar biasa. Jika PKS menang, ibukota negara tetap di Jakarta, dan tunggakan BPJS dihapus,” kata Imam.

Imam Budi Hartono juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Pihaknya menegaskan bahwa PKS berkomitmen menjadikan Indonesia yang lebih baik dan demokratis. Pemilu pada 14 Februari dianggap sebagai hari perubahan nasional. “Dengan hadirnya Presiden yang seger bener yang akan membawa perubahan. Bapak ibu cinta PKS gak? Kalau cinta gimana? Coblos no 8,” ajak Imam Budi Hartono, disambut riuh ribuan massa oranye.

Imam Budi Hartono juga mengungkapkan bahwa jika Anies Baswedan dan PKS meraih kemenangan pada Pemilu 2024, Jalan Raya Sawangan akan dilebarkan. “Insya Allah, sama-sama kita pilih Pak Anies Baswedan,” tambahnya.

Dalam Kampanye Akbar AMIN bersama PKS Kota Depok, mereka turut membagikan buah jeruk kepada warga Depok sebagai simbol kesegaran. “Bersatu coblos bulat oranye, kaya buah jeruk, inget buah jeruk, inget PKS,” seru Imam Budi Hartono.

Imam juga menyampaikan pesan lewat sebuah pantun, “Dari Cikini ke Gondangdia, Jakarta ke Jayapura, Kalau bener-bener cinta, cintanya jangan pura-pura.” Ia mengajak seluruh masyarakat untuk memilih PKS dan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada 14 Februari 2024.