Kampoeng Ramadhan Hadir di Depok

DepokNews–Bulan puasa ini, The Margo Hotel Depok menyuguhkan paket buka puasa menarik. Suguhan ini ditujukan bagi warga Depok dan sekitar, pelaku usaha, komunitas, pemerintahan, serta seluruh pelanggan setia. “Kali ini kami ada paket Breakfasting Package Ramadhan 2023 ini mengangkat tema ‘Kampoeng Ramadhan’” kata Food&Beverage Manager The Margo Hotel, Fitri Indah Hastuti, Senin (27/3/2023).
Aneka hidangan khas buka puasa dari berbagai daerah disajikan dengan konsep tradisional atau ‘lokal outdoor market’. Menu yang disajikan antara lain nasi gandul, nasi jamblang, nasi campur, pecel ayam , pecel lele, nasi mandhi, shawarma serta pojok kuliner menyediakan berbagai macam takjil, kolak, dan bubur manis serta Middle East taste. “Konsep ini berbeda dengan konsep-konsep sebelumnya yang pernah disajikan,” ujarnya.
Keceriaan buka puasa bersama Ramadhan kali ini juga akan diringi dengan live acoustic music untuk menemani para tamu ngabuburit selama berada di restoran.Area bermain anak juga tersedia di area Icon restoran dengan beberapa pilihan aktifitas, mewarnai, menggambar dan permainan ketangkasan.
“Acara ini dipersembahkan bagi para tamu dengan harapan mendapatkan pengalaman yang berkesan bersama keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat selama perayaan bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.