DepokNews – Ketua RW 13 Kelurahan Depok Suryadi mewakili masyarakat dan para pengurus RW 13 mengucapkan banyak terima kasih dan rasa syukur kepada Aleg PKS Depok Imam Musanto atas kepedulian kepada lingkungan setempat yakni pengaspalan di wilayah Kampung Lio RT 6 RW 13.

“Mewakili masyarakat dan para pengurus RT/RW 13, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak H.Imam Musanto atas kepeduliannya dalam melakukan pembenahan di wilayah kami, Alhamdulillah, kami memiliki wakil rakyat yang mempunyai rasa kepedulian yang konsisten kepada permasalahan warganya,” ujar Suryadi, Kamis (11/11/21).

Dirinya mengungkapkan, insyaAllah para pengurus lingkungan RW 13 akan terus bersinergi melakukan pembenahan lingkungan, menuju RW13 yang religius, berbudaya dan sejahtera. Suryadi juga menuturkan, bahwa wilayah Kampung Lio, Kelurahan Depok membutuhkan konsentrasi khusus dari semua pihak, terutama stakeholder Pemerintah Kota Depok pada segi infrastruktur yang akan berefek besar pada area pusatnya Kota Depok, baik dari sisi positif dan negatifnya.

“Kampung Lio adalah wilayah yang berada di jantungnya Kota Depok. Jadi, baik dan buruknya image penataan ruang Kota bisa terlihat dari sini. Terutama pada sisi infrastruktur khususnya drainase/saluran air dan kualitas jalan warga,” pungkasnya.