Kaya Pengalaman, Imam Budi Hartono, Alumni UI Bakal Maju Jadi Calon Walikota

DepokNews–Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, saat ini menjadi satu satunya figur yang sudah punya tiket maju Pilkada Depok sebagai Calon Walikota Depok.

Kepastian ini, usai Ketua DPD PKS Kota Depok ini sudah mendapat Surat Rekomendasi dari partainya. Kini, alumni S1 (FT Teknik Gas Petrokimia) dan S2 Universitas Indonesia (UI) itu, tengah fokus mempersiapkan tahapan Pilkada.

“Saya mengajak sivitas akademi UI untuk bersama sama saya membangun Depok. Ini kesempatan baik yang selama ini Depok sebagai tempat kita menimba ilmu menjadi sarjana. Saatnya bisa membantu membangun Depok sebagai bentuk terima kasih kita para alumni UI kuliah disini,” terang Imam Budi Hartono, Jumat (26/4).

Mahasiswa S3 UI Kajian Pengembangan Perkotaan SKSG UI ini menambahkan, panggilan untuk membangun Depok adalah salah satu motivasinya, mau menjadi wakil walikota bersama Mohammad Idris selaku walikota.

“Dan sekarang karena sudah mendapatkan rekomendasi dari PKS, saya untuk maju di Pilkada Depok. Untuk itu, saya mengajak sivitas UI baik alumni, dosen dan mahasiswa bersama sama saya kita bangun Depok. Agar bisa membanggakan kampus UI sebagai bukti melaksanakan tri darma perguruan tinggi,” tegas Imam Budi Harton

“Warga Depok dan Pemkot Depok pasti akan bahagia, jika banyak pihak yang ikut serta membangun Depok dan menyejahterakan warganya. Apapun sumbangsihnya, pemikiran, pendanaan, kegiatan dan lain lain pasti akan bermanfaat bagi kami di Depok,” tandas Imam Budi Hartono.