Kegembiraan Terpancar dalam Acara Santunan Yatim dan Dhuafa DKM An-Nahl Ar-Royyan, Tanah Baru

Depok News – Pada Sabtu siang (6 April 2024) sudah berkumpul puluhan anak dan remaja di Masjid An-Nahl Perumahan Ar-Royyan Tanah Baru, Beji Depok. Mereka adalah para penerima manfaat (PM) kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa yang diselenggarakan DKM An-Nahl.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua DKM An-Nahl H. Mulyadi Muhtadi, Ketua RW 004 Sumani, Ketua RT 006/004 Setiadi, Ketua RT 009/004 Jasimin, dan Pembina Majelis Taklim RW 004 Ustadzah Hj. Mina. Ada 26 orang anak PM yang merupakan warga RT 001 – RT 010 di lingkungan RW 004 Kelurahan Tanah Baru, Beji.

Dalam sambutannya, Ketua RW 004 Sumani menyampaikan bahwa dirinya selalu diundang dan dalam kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa yang diadakan setiap tahun oleh DKM An-Nahl Perumahan Ar-Royyan.

“Semoga santunan yang diterima bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif,” imbuh Sumani.

Sebagai kepala lingkungan, Sumani berharap agar warga bisa saling bertegur sapa dan rukun satu sama lain serta saling mengayomi.

Selesai acara seremonial, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para penerima manfaat, yaitu berupa bingkisan dan sejumlah uang. Kegembiraan terpancar di wajah anak-anak penerima manfaat. Kegiatan pemberian bingkisan dan dana ini didukung oleh Pertamina Gas Negara (PGN) dan Majelis Telkomsel Takwa (MTT). Selain itu, dilengkapi juga dengan pemberian sarung dan mukena dari program Majiba (Mau Jadi Baik) Keputrian DKM Shalahuddin KPDJP. (Hai)