Kelurahan Kalimulya Miliki Gedung Baru, Siap Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

DepokNews – Gedung Kantor Kelurahan Kalimulya yang berlokasi di Jalan TPU Kalimulya 1 kini lebih representatif. Pasalnya, kantor seluas 653 meter persegi tersebut baru direnovasi total oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di tahun 2023.

Lurah Kalimulya, Asep Mustofa mengungkapkan, gedung berlantai dua ini memiliki sarana dan prasarana yang baik dari sebelumnya. Terutama ruang kerja pegawai yang dinilai sangat bagus dan nyaman.

“Dengan gedung baru ini pelayanan kepada masyarakat, kami siap lebih meningkatkan pelayanan dari yang sebelumnya,” ungkapnya kepada, Senin (29/01/24).

Asep merinci, gedung Kelurahan Kalimulya memiliki fasilitas ruang pelayanan, pojok baca, ruang laktasi, pojok ramah anak, ruang tiga pilar. Kemudian ruang tiga pilar, ruang karang taruna, Musala, toilet ramah difabel, aula pada lantai 1.

Kemudian lantai 2 terdapat ruang rapat, ruang Majelis Ulama Indonesia, ruang PKK, ruang LPM, dan stakeholder lainnya.

“Terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah membangun Kantor Kelurahan Kalimulya yang cukup representatif ini, sehingga membuat masyarakat semakin nyaman mendapatkan pelayanan publik di sini,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id