Kembangkan Kreatifitas Anak Selama Liburan, Pesona Square Gelar Kompetisi Menarik

DepokNews- Menyambut libur sekolah, Pesona Square menggelar acara menarik yaitu PLAY-DOH Summer Holiday.

Acara yang digelar di Main Atrium Ground Floor ini, sudah dimulai tanggal 19 Juni – 19 Juli 2023.

Dalam acara PLAY-DOH Summer Holiday ini, salah satu hal menarik adalah Meet & Greet bersama karakter Doh Doh. Ini adalah yang pertama kalinya ada di Depok.

Doh Doh adalah karakter yang menggemaskan dan penuh warna dari dunia Play-Doh. Pengunjung dapat bertemu langsung dengan Doh Doh dalam sesi Meet & Greet yang akan diadakan pada tanggal 24, 25, 29 Juni, 1, 2, 8, 9, 15, 16, dan 19 Juli 2023.

Setiap harinya, akan ada dua sesi pertunjukan Meet & Greet. Yaitu pukul 15.00 dan 18.00 WIB. khusus untuk tanggal 24-25 Juni dan 1-2 Juli, pertunjukan hanya akan diadakan pada pukul 19.00 WIB.

“Pastikan untuk datang tepat waktu agar tidak ketinggalan keseruan bersama Doh Doh!,” kata Marcom Manager, Jala Seskananto.

Selain Meet & Greet, Pesona Square juga mengadakan kompetisi menarik di mana peserta dapat membuat berbagai karakter. Mulai dari hewan, tanaman, dan sebagainya menggunakan Play-Doh.

Kompetisi ini akan diadakan setiap harinya. Akan ada tiga pemenang setiap kompetisi.

“Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik yang pastinya akan membuat liburan Anda semakin seru,” ujarnya.

Untuk dapat mengikuti Meet & Greet bersama Doh Doh, pengunjung hanya perlu menunjukkan struk belanja di Pesona Square dengan total minimal Rp 500.000,- sebagai bukti pembelian. Ini berlaku untuk penggabungan lebih dari satu struk belanja.

“Namun, jika berada di area retail kami yang berada di atrium, pengunjung hanya perlu menunjukkan struk belanja dengan total minimal Rp 200.000,” tuksasnya.

Segera rencanakan liburan Anda dan datanglah ke Pesona Square untuk merayakan Summer Holiday bersama keluarga dan teman-teman. Dapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Doh Doh, berpartisipasi dalam kompetisi Play-Doh, dan nikmati berbagai aktivitas seru lainnya di acara kami. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Pesona Square juga mengadakan program belanja yaitu LUCKY DIP. Pelanggan hanya belanja Rp 300.000 dengan maksimal tiga struk pegabungan di hari yang sama maka akan mendapatkan satu kali kesempatan mengambil Lucky Dip. Informasi lebih lanjut dapat kunjungi Redemption Counter di Lantai Ground Floor.

Setelah Summer Holiday, Pesona Square juga akan ada Wedding Expo Vol.2 di main atrium. Acara digelar pada 28-30 Juli 2023 dengan exhibitor kurang lebih ada 20 exhibitor yang bergabung.