Kembangkan Potensi Diri, Kelurahan Jatijajar Gelar Pelatihan Servis HP

DepokNews – Untuk meningkatkan kemampuan dan pengembangan potensi diri bagi anak muda, Kelurahan Jatijajar menggelar Pelatihan Servis Handphone (HP). Pelatihan dilaksanakan selama tiga hari, dari 23-25 Mei 2023. 

Lurah Jatijajar, Mujahidin mengatakan, kegiatan ini diikuti 14 peserta dari perwakilan setiap RW. Pihaknya memberikan kesempatan ini karena anak muda masih memiliki masa depan yang panjang.

“Pelatihan ini tentu sangat bermanfaat bagi mereka. Melalui pelatihan ini mereka mendapatkan kemampuan baru,” tuturnya, usai membuka kegiatan pelatihan di aula Kantor Kelurahan Jatijajar, Selasa (23/05/23).

Dikatakannya, dengan kemampuan tersebut, dapat digunakan untuk masuk dalam dunia kerja atau membuka usahanya sendiri. Terlebih, instruktur yang dihadirkan juga kompeten di bidang tersebut.

Terakhir, dia berpesan kepada para peserta agar bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan. Dengan begitu, materi yang disampaikan akan lebih mudah dimengerti dan bermanfaat di masa mendatang.

“Semoga melalui pelatihan ini, anak-anak muda di Jatijajar dapat meningkatkan kompetensi dirinya, sehingga bisa bersaing di dunia kerja ataupun usaha,” tutup Mujahidin.

Sumber : depok.go.id