Keren.. Anggota DPR RI, Nur Azizah Tamhid Potong Sendiri Rambut Sang Suami

DepokNews–Ditengah pandemik Corona Nur Azizah Tamhid Anggota DPR RI dari PKS memanfaatkan waktu untuk berkhidmat kepada sang suami.

Khidmat tersebut tidak hanya ditujukan oleh Nur Azizah Tamhid hanya dengan mengurus urusan dapur dan kebutuhan suami lainnya. Namun Nur Azizah memotong langsung rambut suaminya yaitu Wali Kota Depok periode 2006 – 2016, Nur Mahmudi Ismail.

Hal tersebut diceritakan staf Pribadi Nur Azizah Tamhid, Muhammad Tafi kepada depoknews.id, Jumat (17/4/2020).

” Iya benar beliau cukur sendiri rambut bapak,,karena saat ini sulit mencari Pemangkas rambut bersertifikat bebas Corona.”ujarnya.

Pemangkasan rambut tersebut dilakukan di halaman belakang kediamannya di Perumahan Rumah Griya Tugu Asri Depok Jawa Barat.

“Karena berdasarkan kata Beliau, Imam Nawawi rahimahullah mengatakan, “Imam Syafii dan para ulama mazhab Syafiiyah rahimahumullah menegaskan dianjurkannya memotong kuku dan mencukur rambut-rambut di badan, pada hari Jumat.”ujar Muhammad Tafi

Situasi Pembatasan social (PSBB) dan WFH bukan selalu berartinya terbatas atau terputusnya banyak hal baik yang bisa dilakukan termasuk memanfaatkan keterbatasan yang ada.

“Baik waktu dan tenaga untuk tetap produktif dan berdaya guna, karena justru akhirnya potensi maupun kesempatan baik muncul , seperti melatih kemampuan yang selama ini terpendam juga khidmah meraih pahala karena melayani keluarga tercinta semisal merawat suami seperti yang dilakukan Ibu Hj Nur Azizah Tamhid ini,” pungkas Tafi.