Ketua DPRD Depok Minta Ketua RT/RW Lakukan Pengawasan Rumah Kontrakan di Hari Valentine Day

DepokNews– Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra meminta kepada para Ketua RT/RW harus meningkatkan pengawasan rumah kontrakan yang berpotensi dijadikan tempat yang tidak pada fungsinya.

Hal tersebut kata Putra untuk menghindari perbuatan-perbuatan remaja yang tidak diinginkan saat hari Valentine Day.

“Seharusnya RT/RW itu harus berfungsi, 1X24 jam harus melapor, baik yang punya kontrakan maupun kos-kosan sehingga tidak terjadi penggunaan ruangan atau kamar yang tidak pada tempatnya,”kata Putra kepada wartawan usai menghadiri acara Tatap Muka Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, MM, Kamis (13/2/20).

Selain itu putra berharap para remaja di Kota Depok melakukan kegiatan-kegiatan positif nantinya saat hari valentine. Menurutnya untuk menyatakan kasih sayang tidak harus melalui Valentine dan tidak harus berkumpul yang tidak jelas tujuannya.

“Kebahagiaan kan tidak juga harus berkumpul yang rame terus melakukan yang tidak berguna, mudah-mudahan nanti remaja bisa melakukan perkumpulan yang bergunalah,” ujarnya.

Lebih lanjut Putra mengatakan dirinya mendukung langkah Pemerintah Kota Depok mengeluarkan surat edaran melarang remaja merayakan hari Valentine.

“Ya saya mendukung, kalau mau melakukan pertemuan, pertemuan nya yang bermanfaat, untuk kaum remaja ya tentunya,” kata Putra