Ketua DPRD Depok : Perbedaan Pilihan Jangan Sampai Menjadikan Persaudaraan Jadi Retak

DepokNews–Ketua DPRD Depok H.T.M. Yusufsyah Putra mengingatkan masyarakat dalam menghadapi tahun politik 2024 masyarakat harus mempeerat persatuan dan kesatuan.

“Kita mungkin banyak warna banyak pilihan, karena kita negara Bhinneka Tunggal Ika, walaupun berbeda-beda, termasuk beda pilihan namun kita tetap satu. Maka perbedaan tersebut jangan sampai menjadikan persataun atau persaudaraan menjadi retak,” kata H.T.M. Yusufsyah Putra saat membeerikan ceramah pada acara Halal Bihalal warga Gunungkidul yang tergabung dalam IKG Korwil Depok, Minggu (21/5/2023).

“Jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan menjadi sumber perselisihan di tengah masyarakat,” kata H.T.M. Yusufsyah Putra

H.T.M. Yusufsyah Putra bereharap perbedaan itu menjadi sesuatu yang indah, jangan jadikan perbedaan itu sebuah keretakan yang dapat mengganggu kerukunan dalam masyarakat atau organisasi.

“Mari secara bersama-sama kita jaga kerukunan, persatuan, seperti perintah Allah yang ada dalam Alquran, dan berpegangteguhlah kamu semuanya pada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai,” kata H.T.M. Yusufsyah mengutip terjemahan salah satu potongan ayat dalam Alquran