Depok News

Ketua DPRD Kota Depok Ade Supriyatna Hadiri Semarak Hari Olahraga Nasional di RW12 Tugu

DepokNews–Ketua DPRD Kota Depok Ade Supriyatna Hadiri Semarak Hari Olahraga Nasional di RW12 Tugu  Cimanggis Depok Minggu 15 September 2024 di Lapangan Timah Tugu12.

Kegiatan meliputi Senam Massal bersama warga, Bazzar UMKM warga Tugu, Tasyakuran Fasilitas baru Lapangan serta Turnamen Sepakbola Usia Dini buah kerjasama PSSI Askot Depok dan Sekolah Sepakbola Timah United.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Camat Cimanggis, Lurah Tugu serta jajaran pengurus RW12 yang diketuai Dr Askar Triwiyanto.

Bang Ade, panggilan akrab Ketua DPRD Depok ini menyampaikan Apresiasi setingginya pada Panitia Haornas RW12 atas dedikasi dan kerja kerasnya guna menghadirkan pola hidup sehat serta spirit Maulid Rasulullah SAW tentang Kecintaan Allah swt pada Hambanya yang Kuat dan Bertaqwa guna menyempurnakan Ibadah pada-Nya.

“Saya bangga dan beryukur atas inisiatif kegiatan ini,” Kata Bang Ade sambil berkeliling menyapa dan menyicipi aneka makanan dan minuman yang dijual pegiat UMKM yang mewakili masing-masing RT dilingkungan RW12

Exit mobile version