Ketua Timses Idris-Imam Prediksi Real Count Tidak Jauh Dari Quick Count

DepokNews- Unggul dihasilkan penghitungan suara sementara dalam Pilkada Depok 2020, Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut dua, Hafid Nasir mengatakan dalam hasil perhitungannya, suara pasangan Mohammad Idris – Imam Budi Hartono mendapatkan 55,57% dari suara sah.

“Proses perhitungan real count telah kami tuntaskan, perolehan suara ini tidak jauh dari prediksi quick qount kami maupun lembaga survei dimana Idris-Imam unggul dengan 420.595 suara (55,57%) berbanding 336.324 Suara (44,43%),” kata Hafid.

Hafid mengatakan, metode penghitungan real count yang dilakukan oleh pihaknya adalah dengan menghimpun Form C1 dari saksi-saksi yang berada di 4015 TPS di 11 kecamatan se-Kota Depok.

“Hasil rekap real count dihimpun berdasarkan 100 persen data C1 Saksi pasangan Idris-Imam di seluruh TPS di Kota Depok,” ujar Ketua DPD PKS Depok ini.

Hafid melanjutkan, kemenangan ini adalah hasil kerja keras dari seluruh partai pengusung, relawan, dan warga Depok yang telah berjuang memenangkan Idris-Imam.

“Kami bersyukur atas hasil ini, Insya Allah hasil real count ini valid berdasarkan data Form C1 kami di lapangan dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan kepada publik,” tutupnya.(Mia)