Ketua Yayasan Fortune Tapos Agung Cahyadi, Calon Kuat Ketua LPM Kelurahan Cilangkap Dapat Banyak Dukungan

Depok news, Tapos – Ketua Yayasan Fortune Tapos Agung Cahyadi yang berdomisili di Kelurahan Cilangkap Tapos berpeluang kuat untuk menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok .

Yayasan Fortune (Forum Tunas Negara) yang dipimpinnya bergerak di bidang sosial, pendidikan, dan kepemudaan.

Dalam kiprahnya selama menjabat sebagai Ketua Yayasan Fortune, Agung Cahyadi dan pengurus yayasan yang lainnya telah sukses
melaksanakan program-program yang bersentuhan dengan masyarakat seperti bantuan pangan, kacamata gratis, pelayanan ambulance Fortune, rumah qur’an Fortune, SSB, dan taekwondo untuk anak-anak, serta pelatihan-pelatihan bagi kaum milenial.

“Dampak program-program tersebu sangat dirasakan oleh masyarakat wilayah Tapos khususnya wilayah Kelurahan Cilangkap,” ungkap Agung Cahyadi atau lebih akrab dipanggil Bang Acay kepada redaksi (5/9/2022).

Seiring dengan berjalannya kegiatan Yayasan Fortune, Ketua yayasan ini sontak dikenal luas oleh masyarakat dan para tokoh masyarakat.

Maka ketika akan ada pemilihan Ketua LPM Kelurahan Cilangkap yang akan diadakan serentak di bulan Oktober nanti, Ketua Yayasan Fortune diusung dan dipercaya oleh para tokoh masyarakat Cilangkap untuk maju sebagai calon Ketua LPM Cilangkap.

“Karena ada permintaan dari berbagai pihak dan termasuk dari para tokoh masyarakat untuk maju sebagai calon Ketua LPM Cilangkap dengan segala pertimbangan dan dengan niat karena Allah SWT serta ingin berbuat lebih banyak lagi manfaat bagi orang banyak, Saya berniat ikut bursa pemilihan Ketua LPM Cilangkap,” tutur Agung dengan wajah optimis.

Menurut penjelasan dari Agung Cahyadi atau Bang Acay, dalam waktu 5 bulan dirinya sudah melakukan konsolidasi dan silaturrahim untuk minta dukungan, doa, dan restu tokoh-tokoh masyarakat.

“Karena membangun wilayah Kelurahan Cilangkap yang luas areanya cukup luar biasa kepadatan penduduknya, sangat banyak. Tersebar ada di 22 RW. Kita butuh tim solid yang nantinya bersama-sama membangun Cilangkap lebih baik lagi.” pungkas Agung Cahyadi. (shl)

Published
Categorized as Ragam