Depoknews, Tapos – PKS Kota Depok melepas keberangkatan warga Cilangkap yang mendapatkan hadiah paket umrah dari Ketua DPD PKS Kota Depok sekaligus Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono. Acara pelepasan diadakan di lingkungan RT.02 RW.09 Kelurahsn Cilangkap Kecamatan Tapos oleh Ade Firmansyah selaku Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Depok pada hari Jum’at (16/9/2022).

Dengan dihadiri oleh Humas DPC PKS Kecamatan Tapos M. Sahal, UPKK PKS Kelurahan Cilangkap, pengurus lingkungan RT.02 RW.09, tokoh masyarakat serta warga, acara berlangsung khidmat dalam suasana haru. Tampak pula rombongan jamaah dari pihak keluarga penerima hadiah umrah yang ingin mengantar ke Bandara Soekarno Hatta.

Ade Firmansyah mengatakan, warga yang berangkat umrah adalah yang mendapatkan hadiah umrah dalam undian program Ayo Daftar PKS pada kegiatan Rakerda DPD PKS Kota Depok.

“Hari ini saya mewakili Ketua DPD PKS Kota Depok melepas jamaah yang merupakan warga Cilangkap untuk berangkat umrah. Bu Rizkiyah dan Bapak Yudi beruntung mendapatkan hadiah paket umrah Program Ayo Daftar PKS yang dilaksanakan DPD PKS Kota Depok pada 26 Maret lalu,” ungkap Ade Firmansyah pada Jumat (16/9/2022).

Pada kesempatan tersebut Ade Firmansyah yang didampingi kader PKS dan rombongan jamaah membentangkan spanduk kecil bertuliskan Hadiah Umrah PKS. Ia melepas keberangkatan pasangan suami istri itu dan mendoakan hadiah umrah tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan aktifitas ibadahnya di tanah suci.

“Bismillahirrahmanirrahim. Perjalanan dengan hadiah umrah dari DPD PKS Kota Depok untuk Bapak Yudi dan Ibu Rizkiah kami lepas. Semoga menjadi ibadah umrah yang diterima oleh Allah SWT,” ujar Ade Firmansyah diikuti rombongan jamaah.

Ditemui oleh wartawan Depoknews, Rizkiah dan suaminya di kediamannya merasa terharu dan bahagia. Dua koper besar berlogo Asar Travel sudah disiapkan keduanya.

“Saya senang sekali, akhirnya bisa beribadah umrah ke tanah suci dengan mendampingi istri saya,” ucap Yudi terharu.

Senada, Rizkiah mengungkapkan ia dan suaminya berbahagia keinginannya ke tanah suci untuk beribadah terwujud dengan dibiayai oleh PKS .

“Semoga PKS makin maju dan jaya. Serta di Pemilu 2024 meraih kemenangan,” ujar Rizkiah.

Ketua RT.02 RW.09 Ranin, menyampaikan ucapan terima kasih yang sudah memberangkatkan warganya untuk beribadah umrah.

“Saya dan warga RT.02 mengucapkan banyak terima kasih kepada PKS sehingga warga saya yang mendapat hadiah umrah bisa berangkat ke tanah suci. Semoga PKS jaya,” kata Ranin.

Beberapa bulan lalu (15/4/2022) pasangan suami istri warga RT.02 RW.09 Cilangkap bernama Yudi dan Rizkiah mendapatkan hadiah paket umrah dari DPD PKS Kota Depok.

Semula hadiah umrah diperuntukan seorang saja yaitu untuk Rizkiah. Namun Imam Budi Hartono selaku Ketua DPD PKS Kota Depok menambahkan hadiah umrah kepada suami dari Rizkiah. (shl)

Previous articleAnggota DPRD Jabar Hj. Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Tokoh Masyarakat
Next articleBawaslu Depok Mulai Sosialisasikan Tahapan Pembentukan Ad Hoc Panwascam Untuk Pemilu 2024