Kiprah Jawara Dalam Pembinaan UMKM Diapresiasi Wali Kota Depok

Ubaidillah Saleh inisiator program Jawara Dimodalin

DepokNews–Jaringan Wirausaha (Jawara) Depok memberikan bantuan usaha dalam tema “Jawara Dimodalin” kepada member UMKM Jawara Sawangan Depok.

Acara yang digelar secara virtual dan dihadiri ratusan member itu dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris, anggota DPRD Depok dari Dapil Sawangan, Cipayung dan Bojongsari Khairullah, Camat Sawangan Ferry Birowo, Ketua Jawara Depok Ubaidillah Saleh, Lurah se-kecamatan Sawangan dan juga ketua Jawara Sawangan Ahmad Dhani.

Pelaku UMKM Sawangan yang beruntung mendapatkan bantuan Jawara Dimodalin terdiri dari dua orang berasal dari Kelurahan Pengasinan dan Sawangan Baru yang diumumkan oleh Camat Sawangan Feri Birowo.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Depok Muhammad Idris mengucapkan terimakasih kepada Jawara Depok yang turut membantu Pemkot Depok dalam hal meningkatkan roda perekonomian warga Depok.

“Apa yang dilakukan Jawara ini bagus dan bisa memberikan dampak bagi masyarakat terutama pelaku UMKM di Kota Depok,” kata Idris Selasa 2 Maret.

Hal senada juga dikatakan Camat Sawangan, Fery Birowo. “Terimakasih kepada Jawara semoga program ini bisa membantu UMKM terutama di Sawangan,” paparnya.

Ubaidillah Saleh selaku inisiator program Jawara Dimodalin mengatakan program ini sebagai upaya Jawara Depok memberikan peran posotif di masyarakat terutama di masa pandemi Covid 19. Dia berharap, ke depan program ini akan terus bergulir sehingga akan banyak para pelaku UMKM yang merasakan manfaatnya. “Kita akan terus bekerja dan bergerak membantu UMKM,” janji Ubai.

Dalam acara tersebut juga di sediakan doorprize bagi para peserta seperti free desain logo bagi 15 peserta yang beruntung. Selain itu diberikan juga doorprize produk unggulan UMKM Sawangan.

Acara Jawara Dimodalin merupakan acara yang bergulir di 11 kecamatan di Depok dengan total 24 orang pemenang.