Kolaborasi Simpul Relawan Anies Kota Depok, Adakan Bimtek Saksi TPS & Sosialisasi Aplikasi Hitung Cepat

DepokNews–Kolaborasi Simpul Relawan Anies Kota Depok, mengadakan Bimtek TOT (Training Of Trainer) Untuk Saksi TPS & Sosialisasi Aplikasi Hitung Cepat Perolehan Suara di Sapulidi Coffee, Mampang Depok, Minggu, 22 Oktober 2023.

Ketua panita penyelenggara Bimtek, Rini Prihandani atau yang biasa disapa Danie Pedil dari simpul relawan IKRen menjelaskan, relawan harus sudah selesai dengan eforia dan sudah harus serius bekerja.

“Bimtek dan sosialisasi soal yang berkaitan dengan tugas saksi di TPS itu sangat penting dan harus dilakukan disemua daerah. Akan sangat terlambat jika tunggu ini tunggu itu nanti nanti nanti…coba hitung 3 bulan itu bukan waktu yang lama. Jadi jika memang mau perubahan buat bangsa ini jadi lebih baik…ayo kita lakukan !,” kata Danie Pedil dengan penuh semangat.

“Alhamdulillah acara hari ini sejak jam 9 pagi hingga jam 5 sore, 73 peserta yang terdiri dari pimpinan² 23 simpul relawan antusias dan mengikuti acara hingga selesai. Artinya mereka butuh dan merasa penting ikut acara ini. Mudah²an setelah ini kegiatan bimtek & sosialisasi ini akan terus dilakukan, kebetulan Sabtu depan kami buat di Bekasi, selanjutnya Bogor, Bandung dll. Mudah²an kegiatan seperti ini bisa dilakukan juga didaerah lain.

Alhamdulillah kami sudah  punya wadah Kolaborasi Simpul Relawan Anies Kota Depok. Kami rencanakan akan buat rutin kegiatan ini,” pungkas Danie Pedil.

Diharapkan kegiatan-kegiatan  selanjutnya kita libatkan anak-anak  muda juga.