KOMUNITAS SENAM NUSANTARA (KSN) SILATURAHIM KE KECAMATAN TAPOS, DEPOK

Setelah pekan lalu Komunitas Senam Nusantara mengadakan Silaturahim Akbar para Instruktur KSN se Depok di Studi Alam TVRI Depok. Kini Pengurus KSN kota Depok kembali “tancap gas”.

Salah satu agendanya hari Kamis, 6 Oktober 2022 Pengurus KSN kota Depok dengan didampingi pengurus KSN Kecamatan Tapos mengadakan kunjungan silaturahim ke kantor Kecamatan Tapos, Depok.

AnakiAnak Yatm Depok Full GRATIS Info Lengkap Pelayanan Optik Sejahtera Klik Disini

Pertemuan diterima langsung oleh Camat Tapos Abdul Mutolib beserta jajaran kepala seksi bidang kesehatan.

Pertemuan berlangsung dengan hangat dan menghasilkan beberapa kesepakatan.

Pada kesempatan tsb, Camat Tapos sangat bersyukur dan mengapresiasi pertemuan silaturahin antara pengurus KSN kota Depok dan KSN Kecamatan Tapos.

Adapapun beberapa point hasil pertemuan antara lain :

  1. Pihak Kecamatan Tapos akan menginstruksikan jajarannya dengan mengadakan senam nusantara pada setiap pekan ke 2 dan pekan ke 4.
  2. Camat juga akan menginatruksikan jajaran Kelurahan-kelurahan mengadakan kegiatan serupa.
  3. Pihak KSN akan mempersiapkan Instruktur senam.
  4. KSN dan Kecamatan Tapos siap bersinergi sama-sama meningkatkan IPM (Indek Pembangunan Manusia) dimana pointnya adalah umur panjang dan hidup sehat.

IPM merupakan salah satu indikator yang digunakan untuk mengukur tingkat keberhasilan pembangunan kualitas manusia di suatu negara atau regional pada kurun waktu tertentu.

Dengan semakin sehat dan bugar maka IPM akan meningkat, sesuai motto KSN “Bugar Sepanjang Usia”.

Diharapkan program KSN akan membantu program pemerintah daerah dengan menjadikan masyakat makin sehat, dengan sehat maka akan lebih produktif.()

Bang Fai
Tim Media KSN Kota Depok