Kopdar Salimahpreneur & PM Baznas Go To Bunga Bakery

DepokNews–Depok (15/12) – Hari ini (15/12) 40 anggota Salimahpreneur Kota Depok dan beberapa pengurus, mengadakan kunjungan ke Bunga Bakery, Cibinong, dengan tajuk Kopdar Salimahpreneur & PM Baznas Go To Bunga Bakery.

PROMO AKHIR TAHUN GRATIS FRAME BAYAR LENSA SAJA KHUSUS YG KONFIRMASI KE WA 0896-7262-4114 SEBELUM KE OPTIK

Kegiatan diawali dengan penjelasan tentang proses dan alur produksi, dengan mengunjungi dapur pembuatan roti dan kuenya.

Dilanjut dengan pertemuan untuk mendengarkan sharing dari owner Bunga Bakery, Neni Haryani.

Laila Purnamasari, SE, MM mewakili ketua Salimah Kota Depok, mengucapkan terimakasih kepada Bunga Bakery yang berkenan menerima dan menyambut rombongan Salimah Depok, dengan suguhan roti dan kue lezat.

Kemudian dilanjut sharing Neni Haryani, yang menceritakan pengalamannya mengelola usaha yang berdiri 12 tahun dengan segala suka dukanya.

Hal penting yang disampaikannya, bahwa
menjadi pengusaha jangan hanya berkutat dengan produksi, harus banyak belajar. Belajar dari pengalaman orang-orang, bergabung dengan komunitas-komunitas untuk bisa menaikkan skala usaha kita.
Juga belajar dari kegagalan. Karena kegagalan bukanlah akhir dari segalanya

Beliau juga mengingatkan untuk jangan sekali-kali terlibat riba dalam menjalankan usaha, karena riba itulah yang menghambat usaha kita untuk maju.

“Pelihara hubungan baik dengan karyawan sehingga karyawan betah bekerja, ” tambahnya.

Bunga Bakery kini sudah memiliki 12 outlet tersebar di Depok & Bogor. Outlet pertamanya berlokasi di Sukahati, Cibinong. (SR)