Kopi Laka-laka Semakin Diminati

DepokNews- Coffeeshop kini semakin menjamur, masing-masing menyuguhkan produk kopi pilihan dan juga suasana tempat yang nyaman. Salah satu brand yang juga sudah familiar di masyarakat Depok, Laka-Laka semakin diminati.

Pasalnya kopi yang satu ini hadir dengan ciri khas yang mudah diingat oleh para remaja. Dimana harga yang diberikan terjangkau namun memiliki citarasa elegan.

Kopi Laka-Laka dikenal dengan kopi cebanan (Rp10 ribuan_red), karena dengan harga yang dimulai Rp10 ribu hingga Rp16 ribu konsumen bisa menikmati kopi dengan kualitas terbaik. Biji kopi yang digunakan yaitu housebland arabica robusta.

Harga kami terbilang murah, namun rasanya tidak murahan,” ujar Staf Laka-Laka Depok Town Square (Detos), Yani.

Yani menjelaskan, kopi Laka-Laka memiliki banyak varian yang bisa dipilih oleh konsumen. Adapun pilihan produk Laka-Laka mulai dari Cappucino, Matcha, Latte Machiato, Kopi Susu, Kopi Hitam, dan Kopi Avocado. Semua menu tersebut bisa disajikan panas maupun dingin.

Saat ini Kopi Laka-Laka mengeluarkan menu baru yaitu Kopi Mocha, Shakerato, Calamansi, Lychee, dan Passion Fruit

“Kopi Susu, Kopi Avocado dan juga Latte Machiato paling sering dibeli konsumen,” terangnya

Nama Kopi Laka-Laka sendiri diambil dari Bahasa Tegal yang berarti terbaik. Dalam nama tersebut berharap bisa menjadi yang terbaik dan selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar kopi.

Kopi Laka-Laka memiliki konsep dengan bentuknya sebuah mini stall dengan gerobak monokrom (hitam dan putih). Selain di Detos, Kopi Laka-Laka memiliki cabang lain di DMall, Jalan Margonda, Ciputat, Pamulang, dan masih banyak lagi.

“Cabang kami tersebar, jadi bisa pesan sesuai wilayah terdekat konsumen,” pungkasnya.(mia)