Kota Depok Raih Penghargaan WTN Kategori Kota Raya

DepokNews — Kota Depok  menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Provinsi Jawa Barat Tahun 2016. Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala BKPP Wilayah 1 Provinsi Jawa Barat, Supriatna, Kamis (21/12/17). Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor Balaikota Bogor. Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bogor, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, dan Kepala Dinas Perhubungan Sukabumi.

Mengawali sambutannya, Kepala BKPP Wilayah 1 Provinsi Jawa Barat, Supriatna, mengatakan bahwa penghargaan WTN merupakan agenda tahunan untuk memotivasi pemerintah daerah agar mampu menata lalu lintas dan transportasi publik dengan baik. “Selamat kepada Kota Depok, Kota Bogor, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Bogor yang meraih penghargaan. Semoga para peraih penghargaan bisa terus meningkatkan penataan transportasi publik sehingga keamanan dan kenyamanan lalu lintas dan angkutan jalan di wilayah masing-masing bisa semakin baik,” ujarnya.

Usai menerima penghargaan, Wakil Walikota Depok menghaturkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Depok juga instansi vertical serta unsur masyarakat yang telah mendukung dan bekerjasama dalam menciptakan dan menjaga keamanan serta kenyamanan lalu lintas, sehingga kota Depok meraih penghargaan ini.

“Alhamdulillah, Kota Depok meraih WTN Kategori Kota Raya dan mendapat sebuah mobil Toyota Hi Lux Single Cabin. Kedepannya kami akan terus mengembangkan kemampuan baik teknologi dan SDM, sehingga lalu lintas dan angkutan publik di Kota Depok semakin baik,” tutur Pradi menambahkan, jadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk meningkatkan motivisasi dan kinerja sehingga pelayanan di bidng transportasi dan lalu lintas semakin baik dan nyaman