KPU Depok Resmi Tetapkan Idris-Imam Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Terpilih

DepokNews– Rapat Pleno Komisi pemiliham Umum (KPU) kota Depok yang di pimpin oleh Ketua KPU Depok Nana Sobharna, secara resmi menentapkan calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda serta jajaran vertikal lain nya dan para pimpinan partai pengusung 02,Qonita Lutfiyah dari PPP,Hafis Nasir dari PKS dan Edi Sitorus dari Partai Demokrat. di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Depok Kamis (21/1).

Ketua KPU Depok Nana Sobarna mengatakan dengan adanya penetapan ini secara resmi Mohamaad Idris dan Imam Budi Hartono menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Depok untuk masa bakti 2021-2026, yang nantinya dikukuhkan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat.

“Selesai sudah tugas KPU depok untuk menyelenggarakan pesta demokrasi dalam Pilkada Depok selama Tiga bulan lebih ,saya berterima kasih kepada para pasangan calon yang menjadi peserta serta partai pendukung sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib aman lancar,tidak ada kendala yang berarti,ucap nya singkat,”ujarnya.

“sekali lagi,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat terutama Media yang ada di Depok yang telah membantu KPU Depok dari mulai pendaftaran sampai selesai pilkada Depok,selalu memberitakan yang positif tentang pilkada Depok” Kata Nana.

Sementara itu Wali Kota Depok Muhammad Idris dalam Pidato juga mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen bekerja untuk masyarakat Depok tidak memandang suku,ras atau agama.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Depok yang kita cintai,”ujarnya

Idris menambahkan bahwa dirinya bersama wakil nya Imam Budi Hartono, akan melaksakan janji-janji kampanye yang pernah ditawarkan sewaktu kampanye kemaren dan sudah disiapkan langkah-langkahnya.

“Yang paling utama pastinya kita dahului dalam percepatan ekonomi di Kota Depok,”pungkasnya.