KTCI dan ASTRIDO Adakan Donor Darah Bersama

DepokNews — Cilengsi, Jawa Barat 20 Januari 2018, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bogor Depok, Bekasi Raya dan Sukabumi Cianjur bekerjasama dengan Astrido Dealer Resmi Toyota mengadakan acara donor darah bersama, kegiatan yang di prakarsai oleh pihak Astrido dan KTCI ini bertujuan untuk membuka tahun 2018 dengan kegiatan positif dan berguna bagi masyarakat luas.

 

Dalam kesempatan ini, Habibie, SE,MM selaku kepala Cabang Astrido Cilengsi mengungkapkan, kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

 

“Kegiatan aksi donor darah ini merupakan kegiatan ruti dari Astrido yang berdampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan, serta mendekatkan diri antara pihak Astrido sebagai dealer resmi Toyota dengan komunitas dan juga para pelanggan setia lainnya” katanya.

 

Acara yang di mulai pukul 09.00 wib ini dibuka oleh sambutan-sambutan, aksi donor darah dan hiburan lainnya, hingga ditutupnya acara terhimpun 50 kantong darah yang disumbangkan dalam acara tersebut ke PMI kota Sukabumi.

 

Sedangkan  Iwan selaku perwakilan KTCI Chapter Bogor Depok mengungkapkan, acara tersebut juga sebagai sarana untuk menjalin keakraban antara anggota komunitas

 

“acara ini sangat bermanfaat agar kami dari KTCI dapat bekerjasama dengan pihak dealer, dan juga mengakrabkan antara member KTCI dengan pihak dealer, acara ini sekaligus kegiatan Kopdar bersama lintas Chapter KTCI, semoga acara ini terus berkelanjutan”

Acara tersebut diakhiri dengan makan siang dan pembagian goodiebag,