Kunjungi Posyandu dan Posbindu di Bekasi, Iin Nur Fatinah Berikan Timbangan Untuk Tunjang Kegiatan

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat FPKS Iin Nur Fatinah berkunjung ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dan Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) yang berada di kecamatan Jakasampurna kota Bekasi, Kamis (14/09).

Dalam kunjungan, Iin Nur Fatinah menyampaikan rasa terima kasih karena bisa bertemu langsung dengan para pengurus selain itu dirinya juga memberikan apresiasi atas terlaksananya berbagai kegiatan yang diinisiasi oleh para pengurus yang meskipun usianya tidak lagi muda namun semangatnya luar biasa.

“Lansia sehat, bahagia dan bugar sepanjang usia adalah harapan kita semua. Perhatian, kasih sayang, penghargaan, pemberian ruang kreativitas dan aktualisasi diri dalam kegiatan yang bermanfaat adalah salah satu sarana untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga para lansia agar tetap berdaya dan bermanfaat di usianya,” ujar Iin Nur Fatinah ketika memberikan sambutannya.

Kehadiran Iin Nur Fatinah disambut baik oleh para pengurus bahkan diantaranya menyampaikan beban yang dirasa semakin bertambah berat karena adanya kenaikan bahan pokok dan juga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Di akhir acara Iin Nur Fatinah memberikan timbangan untuk posyandu dan posbindu di kecamatan Jakasampurna. Timbangan ini diharapkan dapat menunjang berbagai kegiatan di Posyandu dan Posbindu tersebut.

Published
Categorized as Nasional