DepokNews- Jalin sinergisitas dengan insan pers, jajaran Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Depok melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok, di Jalan Melati Raya, Pancoranmas, Senin (21/11/2022).

Fraksi PKS juga melakukan diskusi dengan PWI Kota Depok, untuk saling memaparkan kinerja Fraksi PKS juga terkait dengan insan media. Diharapkan, dapat membangun kolaborasi yang baik.
 
Dalam kunjungan tersebut, Fraksi PKS Depok juga turut menyampaikan bela sungkawanya atas kejadian gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan sekitarnya, Senin (21/11).

“Peristiwa bencana kita rasakan di khususkan Kota Depok sekitar Pukul 13:00 mengguncang warga masyarakat khususnya sekitar Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Oleh karena itu, kami PKS berduka cita atas peristiwa bencana di Kabupaten Cianjur,” tuturnya Ketua Fraksi PKS Kota Depok, Hafid Nasir.

Hafid berharap, bencana alam itu tidak menelan korban yang terlalu banyak. Lalu, bagi warga berdampak diberi kemudahan seperti sediakala dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Semoga, Allah Subhanataallah memudahkan segala sesuatunya agar tidak ada korban dalam kejadian gempa yang terasa hingga Kota Depok,” terangnya.

Dia membeberkan, jajaran PKS Kota Depok akan berkordinasi untuk memberikan bantuan terhadap warga terdampak dalam musibah tersebut.

“Terkait menyalurkan dana warga yang terkena gempa, kalau saya Fraksi PKS Kota Depok akan berkordinasi dengan Pak Imam selaku Ketua DPD. Mungkin saja dalam situasi darurat kami berkomunikasi dengan DPD PKS Kabupaten Sukabumi atau paling berkomunikasi seluruh PKS perwakilan PKS di Jawa Barat untuk memberikan bantuan,” papar Nasir.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menyampaikan, pihaknya turut berduka cita atas peristiwa gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur yang turut terasa sampai ke Kota Depok.

“Kami dari keluarga besar PWI Kota Depok mengucapkan turut berbelasa sungakawa atas peristiwa gempa bumi ini, yang melanda saudara kami Kabupaten Cianjur,” tandasnya.

Previous articleKetua DPD PKS Depok Serukan Kader dan Simpatisan PKS Membantu Para Korban Gempa Bumi di Cianjur
Next articleFraksi PKS DPRD Depok Bersilaturahmi dengan PWI, Harap Dapat Berkolaborasi Cerdaskan Kehidupan Bangsa