Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Ragam

Lawan Arus, Pengemudi Mobil Nyaris Diamuk Massa

badge-check

DepokNews—Pengemudi mobil nyaris dihakimin massa lantaran mencoba melawan arus di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Minggu (29/7) dini hari.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.40 WIB, pengendara mobil  keluar dari Jalan Kembang Beji, melawan arus di Jalan Arif Rahman Hakim menuju arah Beji.

Pengendara motor yang lain nyaris menjadi korban mengejar pengendara mobil tersebut dan berhasil diamankan.

“Diketahui setelah berhasil kita amankan pengendara mobil bersama seorang penumpang semuanya laki-laki diduga mabuk berat. Hal ini diperkuat bau menyengat minuman keras dari kedua pelajar tersebut”katanya.

Sangking geramnya warga, pengendara mobil kena tonjokan bogem mentah di wajahnya hingga memar.

Adapun identitas pengendara mobil dan penumpangnya yaitu AP,18, dan MM,17, masing-masing warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

Tidak lama dari peristiwa kejadian datang anggota patroli Polsek Beji langsung mengamankan kedua remaja beserta satu unit mobil yang menjadi barang bukti dibawa ke Polsek Beji.

Saat itu juga sudah diserahkan ke anggota Polsek Beji diamankan supaya tidak terjadi hal diinginkan misal main hakim sendiro dari masyarakat.

Sudah dibuat surat laporan penyerahan kepada anggota SPKT Beji Aiptu Azhar Karim di Polsek Beji.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka yang ditabrak oleh pengendara mobil.

Pawas Piket SPKT Polsek Beji Aiptu Azhar Karim membenarkan adanya penerimaan aduan tersebut kepada Polsek Beji.

Facebook Comments Box

Read More

GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1

17 October 2024 - 14:09 WIB

PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024

16 October 2024 - 18:23 WIB

Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat”

16 October 2024 - 13:31 WIB

Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam

16 October 2024 - 06:08 WIB

Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

13 October 2024 - 16:41 WIB

Trending on Ragam