LAZ Zakat Sukses Ajak Masyarakat Donasikan Buku Untuk Siswa SMA Terbuka

DepokNews — Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita, ini berarti bahwa setiap manusia Indonesia berhak mendapatkannya dan diharapkan untuk selalu berkembang didalamnya, Pendidikan tidak akan ada habisnya,. Pendidikan secara umum mempunyai arti suatu proses kehidupan dalam mengembangkan diri tiap individu untuk dapat hidup dan melangsungkan kehidupan. Sehingga menjadi seorang yang terdidik itu sangat penting.

Banyak orang terdidik dan sukses karena memiliki kebiasaan membaca. Dengan membaca, maka wawasan kita akan menjadi luas dan pemikiran kita akan semakin bijak.

LAZ Zakat Sukses sebagai lembaga amil zakat yang fokus di bidang pendidikan memiliki SMA Terbuka yang berada di kecamatan Sawangan dan kecamatan Sukmajaya dengan jumlah 250 siswa.

Kami mengajak anda untuk mendonasikan berbagai macam buku pelajaran untuk proses belajar para Siswa/Siswi SMA Terbuka. Donasi buku anda sangat bermanfaat sekali untuk mereka.

Donasi dapat disalurkan langsung ke kantor LAZ Zakat Sukses Jl. KH. M Yusuf No.95, Kel. Mekarjaya, Kec. Sukmajaya, Depok

Atau menghubungi layanan kami di
0822 1162 7700

www.zakatsukses.org
Sahabat Zakat, Menebar Manfaat