Lazisnu Salurkan Bantuan Kacamata Gratis Di Depok

DepokNews-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kota Depok menyalurkan kacamata gratis. Lazisnu menyalurkan donasi pelanggan Indomaret dalam rangka pemberian kacamata gratis. Hal itu dibenarkan Direktur Eksekutif Lazisnu Pusat KH. Qohari Kholil. “Alhamdulillah, program ini berjalan dengan baik. Lazisnu telah menjalin program kemitraan dengan Indomaret telah berjalan cukup lama, beberapa program terkendala karena Covid-19,”ujarnya seusai acara  penyerahan bantuan 2.500 kacamata untuk siswa  persembahan pelanggan   Indomaret, MI Plus An-Nidzomiyah, Cilodong. 

Lazisnu berkomitmen menjalankan program kemitraan bersama Indomaret, salah satunya pemberian kacamata gratis bagi siswa. Ia menambahkan, sebanyak 2.500 kacamata dibagikan untuk wilayah Jabodetabek. Khusus Depok, lanjutnya, sebanyak 500 kacamata yaitu: di Al-Hidayah 1 dan MI An-Nizomiyah Cilodong. “Terimakasih kepaga Indomaret, kita berharap agar program kemitraan dan kerjasama ini bisa terus berjalan dengan baik.  Bagi penerima kacamata, semoga bisa bermanfaat. Sehingga, mampu mendorong prestasi dalam belajarnya,”terangnya. 

Hal senada diungkapkan PR Manager HO Indomaret Piter Sim. Pihaknya mewakili manajemen menyampaikan donasi pelanggan Indomaret. Ia berharap, program tersebut menjadi agenda rutin. “Terimakasih kepada Lazisnu, semoga kemitraan ini bisa terus berjalan dengan baik. Kita berharap bagi anak-anak penerima kacamata bisa bermanfaat dan menjadi prestasi di sekolahnya,”harapnya. 

Ketua Yayasan An-Nizomiyah Ustadzah Musyarofah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kacamata gratis. Ia menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut anak didiknya sangat terbantu. “Sekali lagi terimakasih banyak kepada Lazisnu dan Indomaret atas bantuannya. Harapannya, tidak berhenti sampai disini saja tapi ke depan terus berlanjut. Yakni mewujudkan anak-anak yang berprestasi dalam pendidikannya,”terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Kasubag TU Kemenag Depok H. Hasan Basri, Ketua PCNU Kota Depok KH. Achmad Solechan, M.Si, perwakilan manajemen Indomaret, Bendahara Lazisnu Kota Depok Puryanto dll