DepokNews–Ahad 30 Januari 2022 Mahasiswa Program Studi Magister Manajemen S2 Universitas Pamulang mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat di SMA Terbuka 5 Depok TKB Cinangka, hadir dalam kegiatan tersebut Para Dosen pendamping Mahasiswa, Pengelola, Guru dan perwakilan Siswa. Dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat perwakilan Mahasiswa memberikan training motivasi dengan tema “Together We Can Make It Better” dan juga Muhasabah tentang Diri, Orang Tua dan Anak-anak. 


Koordinator Dosen pendamping Mahasiswa DR. Yayan Sudaryana, menjelaskan program Pengabdian Kepada Masyarakat, Tujuannya adalah Kerjasama dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat, guna peningkatan pemberdayaan Sumber Daya Manusia melalui Tri Darma artinya Perguruan Tinggi meliputi Pembelajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang artinya Dosen Mendapingi mahasiswa.” Ujarnya.


Pengelola SMA Terbuka 5 Depok TKB Cinangka Bapak Kurnia Rahman, M.Si menyampaikan bahwa SMA Terbuka Cinangka berdiri atas Pegabdian Para Relawan Pendidikan untuk masyarakat yang kesulitan untuk melanjutkan pendidikan karena kendala biaya, waktu dan sistem pendidikan reguler.