Majlis Taklim Nurul Falah RW 16 Kelurahan Mekarjaya Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Bertempat di Masjid Jami Al-Falah tempat diselenggarakan pengajian rutin bulanan yang dihadiri oleh Ibu-ibu muslim atau kelompok pengajian Majlis Taklim Nurul Falah RW 16 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Pengajian bulanan Majlis Taklim Nurul Falah RW 16 Kelurahan Mekarjaya dihadiri oleh Ketua Majlis Taklim Nurul Falah Yuli, Ketua RW 16 Kelurahan Mekarjaya Ferryzar, Ketua TP-PKK RW 16 Nungki Shabrina, Ketua RT 09 Suryadi, Ketua TP-PKK RT 09 Evin Trisnawati serta warga RT 01 sampai RT 10.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu siang (18/09/2022) dan dimulai pada pukul 12.30 WIB tersebut diisi dengan pembacaan shalawat, surat Yasin dan surat Ar-Rahman serta dilanjutkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Mubarok, M.Pd. dengan tema “Memanfaatkan Waktu Agar menjadi Insan yang Bermutu” dan acara berlangsung secara khidmat.

Ketua Majlis Taklim Nurul Falah, Yuli mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat keimanan serta mempererat tali silaturahmi khususnya ibu-ibu muslimah di lingkungan RW 16 Kelurahan Mekarjaya.

“Kegiatan pengajian ini rutin dilaksanakan dan bentuknya bergilir antar RT dimulai RT 01 sampai dengan RT 10. Kebetulan bulan ini kebagian RT 09 RW 16 Kelurahan Mekarjaya sebagai panitia,” terangnya.

Hal senada disampaikan juga oleh Ketua RW 16 Kelurahan Mekarjaya, Ferryzar. Dirinya mengatakan sebulan sekali kegiatan religi atau pengajian ini digelar di Masjid Jami Al-Falah dengan kepanitiaan bergilir setiap RT.

“Alhamdulillah, dengan adanya wadah rutinitas ini menjadi ajang saling silaturahmi antar warga dan menambah wawasan keilmuan kita tentang keagamaan,” katanya.

Ferryzar juga berharap pengajian rutin bulanan ini mampu memberi efek positif terhadap warga.

“Mudah-mudahan dengan adanya pengajian rutin ini diharapkan warga RW 16 Kelurahan Mekarjaya mendapat keberkahan serta menjadikan diri kita sebagai insan yang bertakwa,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *