Margocity Isi Liburan Keluarga Bersama Holiday on Ice 2022

DepokNews- Holiday on Ice 2022 kembali hadir di Margocity Depok, untuk mengisi liburan sekolah. Bertempat di Atrium Utama Margocity mulai dari 10 Juni sampai 7 Agustus.

Setelah 2 tahun absen dikarenakan pandemic Covid-19. Kini pengunjung, bisa
merasakan kembali sensasi seru berseluncur di atas bentangan lapisan es di dalam area mal.

Permainan ini dapat dijadikan sarana menikmati liburan sekolah sekaligus memberikan waktu bagi para orangtua yang menunggu anak anak bermain di area Ice Skating untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di seluruh tenant favorit di Margocity.

Marcomm Margocity, Sinta Nawang Wulan mengatakan, ada yang berbeda untuk konsep kali ini yakni diberlakukannya sejumlah protokol kesehatan bagi para pengunjung.

Margocity terus mengimbau kepada pengunjung untuk menerapkan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Kami menyediakan hand sanitizer di seluruh area. Petugas juga melakukan check suhu tubuh di pintu masuk,” kata Sinta, Kamis (16/6).

Paling penting, lanjut Sinta, petugas di area Holiday On Ice sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

“Serta kami melakukan sterilisasi area secara periodik, dan peralatan secara berkala dibersihkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung,” lanjutnya.

Permainan dimulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB, dengan 12 sesi dalam sehari, dimana
waktu permainan setiap sesi adalah 45 menit. Bagi pemula yang ingin mencoba, tidak perlu
khawatir karena bisa didampingi oleh pelatih yang berpengalaman dengan menyewa jasa
Coach Rp. 100.000.

Coach akan mengajarkan pengunjung berjalan di atas ice rink hingga menjadi handal bermain ice skating. Selain itu bermain ice skating dapat dibantu Animal helper dengan harga Rp. 60.000.

Seluruh pemain diwajibkan menggunakan sepatu khusus yang sudah disediakan, mulai ukuran 26 – 47. Selain itu wajib memakai kaos kaki yang sudah termasuk dalam harga tiket sebesar Rp. 90.000,-.

“Buy 1 Get 1 khusus member Margocitizen dengan melakukan pembelian 1 (satu) tiket Ice
Skating dan melakukan redeem 150 poin. Serta dapatkan special merchandise Limited Edition
Sparkle Tumbler dengan melakukan redeem 500 poin,” tutup Sinta.