Dodi Riyanto bersama Ketua DPD NasDem Depok Hardiono (foto istimewa)

DepokNews–Dalam menghadapi tahun politik 2024, salah satu kader mantan wakil ketua  DPC Partai Demokrat Kota Depok yang juga mantan ketua KNPI periode 2014 -2017 Dody Riyanto pada sabtu 3/12/22, resmi masuk kedalam Partai NasDem melalui Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok di Kantor DPD NasDem Depok .

Dody mengatakan  perpindahannya  ke partai NasDem untuk berjuang bersama para kader Partai NasDem .

“Saya ingin berjuang mulai dari nol bersama ketua DPD NasDem Depok Bapak Hardiono yang juga mantan sekda Depok dalam Membesarkan Partai NasDem Depok agar bisa berkontribusi dalam memajukan Kota Depok yang kami cintai,” kata Dody seperti yang disampaikan kepada wartawan suaramediaindonesia.com

Saat di tanya mengenai dirinya ikut dalam pendaftaran Bacaleg Provinsi Jawa Barat Partai NasDem, Dody menjawab dengan tegas.

 ”Saya akan ikut sebagai Bacaleg Provinsi Jawa Barat  dapil 6 Kota Depok dan Kota Bekasi pada pemilu 2024 nanti ” tegasnya.

Ketua DPD parta NasDem Kota Depok Hardiono membenarkan, masuknya salah satu kader Partai Demokrat tersebut masuk kedalam Kader Partai NasDem Kota Depok.

 ”Hari ini Sabtu 3/12/22 Bang Dody Riyanto resmi masuk sebagai kader Partai NasDem dan juga Sebagai Bacaleg Provinsi Jawa Barat dapil 6 kota Depok dan Kota Bekasi ” ucap Hardiono .

Previous articleHadiri Pengukuhan Bambang Wispriyono Menjadi Guru Besar FKM UI, Wakil Wali Kota Depok : Semoga Ilmunya Bermanfaat
Next articleWUB Cinere Belajar Praktik Coppywritting