DepokNews–Pandemi membuat kita semua terpaksa untuk berdiam di rumah. Selain itu, UMKM juga menjadi salah satu sektor yang paling mengalami imbas secara finansial. Usaha-usaha dari berbagai macam bidang terkena dampak yang serius, terutama usaha makanan dan minuman. Pola konsumsi menjadi serba online, usaha-usaha pun harus beradaptasi dengan perkembangan digital. Mel’s Gourmet merupakan salah satu usaha makanan rumahan di Depok yang sedang dalam proses untuk mengembangkan digital branding.

Didirikan oleh Melani Rushanty, Mel’s Gourmet menghadirkan masakan rumahan dengan resep yang klasik dan original. Usaha Mel’s Gourmet awalnya diawali oleh rasa sukacita untuk kegiatan memasak maupun menyantap makanan bersama-sama. Sejak kecil, Melani Rushanty tumbuh besar dengan keluarga yang senang memasak. Begitu pun dengan dirinya sendiri. Melani Rushanty mendapatkan kesenangan tersendiri saat menghabiskan waktunya di dapur. Bahkan, daripada membelikan sesuatu, ia memilih untuk memasakkan makanan enak sebagai hadiah untuk teman-temannya. Ia pun merasa puas saat orang-orang menikmati makanannya.

Melani Rushanty memiliki kesenangan khusus dengan masakan western, hingga akhirnya ia memutuskan untuk memulai usaha makanan yang dinamakan Mel’s Gourmet. Dengan variasi makanan lezat, sehat, serta higienis, dilengkapi dengan kualitas bahan terbaik, menu-menu Mel’s Gourmet siap untuk dinikmati bersama dengan keluarga, rekan, dan sahabat tersayang sehingga menciptakan suasana yang hangat dan penuh kebahagiaan.

Salah satu menu andalan Mel’s Gourmet adalah Roasted Chicken Butter Lemon. Menu ini adalah masakan ayam olahan dengan proses pemanggangan di oven. Menu ini dimasak dengan teknik memanggang yang menjadikannya kategori makanan sehat yang mengenyangkan. Selain itu, menu ini menggunakan bahan-bahan dan bumbu racikan berkualitas premium seperti salted butter, olive/coconut oil, fresh lemon, fresh parsley, black pepper, bawang putih, garam, tomato cherry, ayam segar, dan brokoli. Selain Roasted Chicken Butter Lemon, Mel’s Gourmet juga menyediakan berbagai variasi makanan yang selalu dilengkapi dengan bahan-bahan dengan kualitas terbaik.

Saat ini, Mel’s Gourmet berupaya untuk aktif mengunggah informasi terkait menu-menu tersebut dan sistem pemesanannya pada laman media sosial Instagram. Mel’s Gourmet juga memaksimalkan fitur-fitur di Instagram untuk menampilkan produk seperti story, reels, feeds, dan lain sebagainya.

Previous articleAskar Kauny Beriktikad Dirikan Al-Qur’an University dalam Peluncuran Gerakan IMMA
Next articleSilaturahim dan Halal Bihalal DPRA PKS Rangkapan Jaya Pancoran Mas Mengangkat Tema Menguatkan Ukhuwwah, Meraih Berkah Berjamaah