Menurut Alumni UI Imam Budi Hartono Dengan Pengalamannya Mumpuni Memimpin Kota Depok

Bakal Calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

DepokNews–Setelah Imam Budi Hartono mengantongi tiket maju Pilkada Depok jadi Walikota Depok di 2024 dari DPP PKS, sejumlah kalangan yang mendukung optimis, Imam Budi Hartono mampu memimpin Kota Depok. Rasa yakin itu tumbuh dilatarbelakangi karena lahir sebagai anak kandung Universitas Indonesia (UI).

Alumni FTUI, Cindar HP menilai, latar belakang pendidikan Imam Budi Hartono, baik S1 (GP-FT), S2 (KPP-SKSG) maupun S3 yang sedang dijalani di SKSG jelas menunjukkan bahwa Imam Budi Hartono adalah alumni dan anak kandung UI.

Apapun kendaraan politiknya, sambung Bang Cindar, yakin nilai-nilai yang diperoleh selama menempuh pendidikan di UI, akan selalu mengalir dalam keseharian, dan menentukan kebijakan dalam memimpin Kota Depok.

Belum lagi, pengalaman Imam Budi Hartono yang sebelumnya sudah menjadi Wakil Walikota Depok selama 1 periode. Sehingga pengalaman dan rekam jejaknya dapat dilihat.

“Sebagai alumni UI, kami juga bangga bahwa ada alumni dan anak kandung UI yang dapat mengabdi dan memberikan manfaat untuk orang banyak melalui jalur pemimpin daerah,” tegas Cindar HP.